SEKILAS INFO >
Selamat Datang di Website Pondok Pesantren Insan Tarbawi
Jum'at, 18-10-2024

Alhamdulillah Ponpes Insan Tarbawi Mendapat Juara

Senin, 30 Oktober 2023

Minggu, 29 Oktober 2023

Dalam rangka Qubah EXPO 2023, Pesantren Baitul Khimah ( Qubah ) kabupaten Bekasi menyelenggarakan kegiatan perlombaan. ada beberapa cabang lomba yang diperlombakan dalam acara tersebut, seperti lomba marawis, lomba Musabaqoh Tilawatil Quran, Lomba Tahfidzul Quran Futsal, Lomba  Adzan, Pramuka dan lain-lain. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan dalam rangka promosi sekolah PPDB tahun ajaran baru 2024 – 2025 yang pesantren Baitul Hikmah selenggarakan. Kurang lebih 18 sekolah setingkat SMP Negeri dan swasta disekitaran Bekasi yang ikut serta meramaikan acara ini. Dalam kesempatan itu, Pondok Pesantren Insan Tarbawi  juga mengutus santrinya untuk ikut serta sebagai Peserta dalam kegiatan lomba tersebut. 

Pada akhir acara, Panitia mengumumkan para pemenang juara lomba setiap cabang perlombaan, dan alhamdulillah Pondok Pesantren berhasil menyabet 3 medali yaitu

  1. Cabang lomba MTQ, atas nama Ananda Hilmi Kan Hafidz mendapatkan juara ke 3,
  2. Cabang Pidato Bahasa Arab, ananda Rahmatullah Alaika mendapatkan juara ke 3
  3. cabang lomba Marawis, sebagai perwakilan yaitu Ahmad Savero, Rangga, Hanifuddin, Damar Alfarizi, Gasan Sidiss, Nouval Hilmi, Rafa Ataya, Zikri ma’rifatullah, Rafi Haidar, Althaf Nur, Salman, Haikal, Alif Athayang berhasil mendapatkan juara 1 

Pengasuh Pondok Pesantren Insan Tarbawi Ust. Tino Wardani Lc, menyampaikan ucapan syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para santri yang telah mendapatkan juara, beliau juga berpesan, agar kiranya hal itu mampu menjadi penyemangat santri untuk lebih giat lagi belajar dan berprestasi.

 

 

Tentang Kami

Pondok Pesantren Insan Tarbawi yang terletak di Jl. MT. Haryono No. 2, Desa Taman Rahayu, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat  sebagai salah satu Pondok Pesantren yang menyelenggarakan pendidikan formal dan pesantren dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, profesional dan mandiri.

Berita Terbaru
9 September 2024
Acara dilaksanakan pada hari sabtu, 7 September 2024 di Gedung…
2 September 2024
Alhamdulillah.. SMPIT Insan Tarbawi telah selesai mangikuti kegiatan Jambore ranting…
7 Juni 2024
ACARA WISUDA SANTRI/SISWA KELAS IX SMP IT INSAN TARBAWI  Sabtu,…
Pengunjung
  • 0
  • 0
  • 0
  • 6,960
  • 3,867